Senin, 06 Agustus 2012

Hotel Bintang 5 Dalam Gua


Bila kamu sedang berada di Turki dan kamu mencari penginapan bintang 5 namun bosan dengan hotel bintang 5 yang biasa-biasa saja, maka Yunak Evleri mungkin adalah tempat menginap yang tepat untuk kamu.
tidak seperti hotel bintang 5 kebanyakan,Yunak Evleri dibangun dalam gua. Tepatnya dalam bebatuan vulkanis yang berada di region Cappadocia. Hotel mewah ini benar-benar dibangun di dalam bebatuan yang telah ada, bukan mengambil bebatuan kemudian membangun hotel.



Yunak Evleri menyediakan enam rumah gua dengan total 30 kamar gua individu yang memberikan kenyamanandan privasi. Setiap kamar dihiasi dengan barang antik dari Kekaisaran Ottoman, bersama dengan lantai kayu, kamar mandi marmer yang luas (baik dengan shower jet stream Swedia maupun jacuzzi), furnitur buatan tangan Mediterania dan teras pribadi dengan sebuah perapian terbuka yang menghadap ke Mesa, Turki. Jalan keluarmasing-masing kamar dibatasi oleh tangga batu melengkung dan labirin sempit, membuat pengalaman unik sepanjang masa menginap kamu. 



Penerimaan tamu ditempatkan dalam sebuah rumah Yunani dari abad ke-19 yang telah direstorasi, dihiasi dalam marmer putih dan kayu. Disana juga terdapat restoran rooftop, ruang musik, ruang menonton dengan sistem home theater dan ruang untuk meeting.

Yunak Evleri menjadi tempat yang ideal untuk menjelajahi keajaiban lokal Cappadocia, yang meliputi kota-kota bawah tanah yang rumit, gua-gua tersembunyi dan seluruh dataran batu yang menarik. Siapkan uang yang banyak bila kamu sudah siap untuk menginap disana. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar