Senin, 06 Agustus 2012

Dikejar Zombie Dalam Dunia Nyata

Kamu pasti pernah membayangkan bagaimana rasanya dikejar-kejar zombie seperti di film-film. Sekarang kamu tidak hanya bisa membayangkan, tapi kamu juga bisa benar-benar merasakannya. Di kota Reading, Inggris, zombie tidak hanya ada di video game atau permainan semacamnya, namun di dunia nyata. Kamu akan diberi senjata, lalu ditinggal dalam sebuah mall terbengkalai yang dipenuhi zombie.





Jangan khawatir,walaupun ada di dunia nyata, namun ini tetap sebuah permainan. Permainan ini bermana Zombie Shopping Mall dan dibuat oleh Wish.co.uk, sebuah event organizer Inggris yang memang merancang acara-acara yang bisa memenuhi mimpi-mimpi kita yang paling liar. Sebelumnya mereka juga telah mengadakan permainan serupa, Zombie Boot Camp, sebuah kursus pelatihan yang tidak biasa bagi para penggemar zombie untuk mendapatkan semua keterampilan yang diperlukan untuk bertahan hidup dari serangan zombie dan kemudian menguji mereka dalam lingkungan yang dirancang khusus, yang terletak di Droitwich, Inggris. Menyusul keberhasilan Zombie Boot Camp, Wish.co.uk telah mengambil satu langkah lebih jauh dan menciptakan Zombie Shopping Mall, pengalaman mengerikan yang terjadi di sebuah mal terbengkalai yang dipenuhi dengan zombie pemakan otak.


Jadi apa sebenernya yang terjadi selama peristiwa menyeramkan ini ? Awalnya peserta akan diberikan briefing oleh unit polisi khusus yang menangani serangan zombie. Mereka akan memberikan semua rincian tentang serangan zombie yang sedang berlangsung dan bagaimana peserta bisa bertahan dan mencoba memperbaiki keadaan. Kemudian mereka akan membekali peserta dengan berbagai senjata yang cocok untuk memburu mayat hidup tersebut lalu meninggalkan semua peserta dalam mall yang dipenuhi zombie pemakan otak. Semua rangkaian permainan akan dikemas selayaknya bener-bener terjadi.
Permainan ini akan berlangsung selama 2-2,5 jam. Selama itu pula peserta tidak dapat meninggalkan mall tersebut dan tidak punya pilihan selain bertahan dari serangan zombie-zombie dengan bersenjatakan air-soft gun yang beramunisi terbatas.


Walaupun terdengar menyeramkan, peserta tidak perlu takut terluka apalagi dimakan oleh zombie-zombie tersebut. Tidak akan ada kekerasan dalam permainan ini. Zombie-zombie ini terdiri dari aktor-aktor yang dimake-up dengan sangat baik dan walaupun mereka akan mengejar dan mencoba menerkam, peserta tidak akan disakiti oleh mereka. Pengemasan permainan yang sangat 'nyata' tentunya dibuat supaya peserta bisa merasakan pengalaman menyeramkan seperti di film-film yang mereka lihat. Karena ini adalah sebuah permainan yang bersifat fisik, peserta harus memiliki level kebugaran yang cukup untuk bisa berpartisipasi.





Sumber

1 komentar:

  1. Hello...buat kamu yang suka banget main game online,kalian gak perlu khawatir kuota kamu abis,karena sekarang ada Game MOJOPAHIT LEGENDS,yang pastinya game yang irit kuota banget ini bakalan seru,karena game MOJOPAHIT LEGENDS ini adalah game pertempuran yang sebenarnya.
    Ayo download sekarang aplikasi Game terbaik,dan rasakan sensai mainin game yang sebenarnya.
    Kamu cukup download di Google Play Store,,,ENJOYY guys

    BalasHapus