Senin, 24 September 2012

Meja Bilyar Transparan


Meja bilyar ini merupakan gabungan dari teknologi dan desain ultramodern. Tidak seperti meja bilyar biasa, permukaan meja bilyar ini tembus pandang karena terbuat dari kaca. Tentunya ini akan memberikan pengalaman bermain yang unik.

Meja bilyar ini dirancang oleh Nottage Design dan diberi nama G1. Permukaan tembus pandangnya terbuat dari kaca yang dipadatkan setebal 15mm dan memiliki kekuatan hingga 6 kali kaca biasa.  Kaca ini dilapisi dengan Vitrik, sejenis resin yang telah dipatenkan oleh pembuatnya dan dikatakan memberikan efek gesekan dengan bola yang serupa dengan permukaan kain pada meja bilyar biasa. Jadi, tidak perlu khawatir, skill bermain bilyar kamu masih bisa diterapkan di meja ini.

Selain itu, meja bilyar ini juga menawarkan beberapa fitur lain, seperti sistem kantong bola yang dibuat terbuka sehingga terlihat dari atas saat bermain. Meja ini juga bisa diatur ketinggiannya, tidak seperti kebanyakan meja bilyar. Dengan permukaan kaca dan desainnya yang terbuka, tentunya meja ini lebih mudah dibersihkan dan tidak perlu mengganti kain permukaan meja. Namun begitu, seperti yang telah diduga, harganya cukup mahal, yaitu sekitar $25.000.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar