Rabu, 01 Agustus 2012

Buku Panduan Menonton Batman


Kamu pasti pernah berimajinasi menjadi Batman, terlebih lagi setelah menonton The Dark Knight. Masalahnya adalah saat membangun kota Gotham dalam imajinasi, kamu akan kebingungan - kamu tidak memiliki pengetahuan yang cukup mengenai dunia Batman - tapi kamu menginginkan kota Gotham versi imajinasimu menjadi sempurna. Tenang, Kamu bisa belajar  dengan buku panduan mengenai The Dark Knight terlebih dahulu.




Ditulis oleh Brandon T. Snider, buku ini merupakan eksplorasi mendalam mengenai berbagai elemen dalam mitologi Batman versi Christopher Nolan, dari Batman Begins 2005, The Dark Knight 2008, dan The Dark Knight Rises 2012. 

Buku ini berukuran 11.2 x 9.3  1.1 inci dengan 112 halaman. Buku ini mencakup berbagai teknologi dan gadget yang muncul dalam film, termasuk bagian di Bat Cave, Wayne Manor, baju Batman, Tumbler, Batpod, kendaraan terbang dan desain berbagai prototipe dari divisi ilmu terapan milik miliarder tersebut. Kamu juga mendapatkan file kasus dan catatan rumah sakit untuk berbagai antagonis Batman, serta sejumlah removable inserts (seperti cetak biru untuk Bat Cave dan peta Gotham City).


Pada dasarnya, ini adalah sebuah panduan teknis besar yang bisa kamu gunakan sebagai preferensi apabila kamu memutuskan untuk benar-benar menjadi Batman. Tentu saja dengan harapan kamu memiliki segala dana yang dibutuhkan untuk mewujudkannya. Apabila tidak, buku ini cukup dijadikan sebagai hiburan.

The Dark Knight Manual tersedia di Amazon dengan harga $21.95.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar