Senin, 06 Agustus 2012

Kamar Mandi dalam Satu Tiang



Ada banyak solusi untuk menghemat tempat bagi kamar mandi yang berukuran kecil. Namun biasanya solusi menghemat tempat ini tidak diimbangi dengan solusi estetika. Kelengkapan kamar mandi yang didesain oleh Design Odyssey Ltd. ini bisa menggabungkan keduanya.


Desain ini bernama Vertebrae. Nama Vertebrae menggambarkan desain itu sendiri di mana semua fasilitas kelengkapan kamar mandi modern digabungkan dalam satu baris modul yang ditumpuk dan bisa diputar berputar pada satu tiang yang menjadi tulang belakangnya. Dengan begitu, hanya modul yang Anda butuhkan akan mengambil ruang ekstra.






WC berada paling bawah. Sebuah wastafel fitur lengkap berada pada tingkat kedua, sedangkan ketiga dan keempat ditempati oleh tempat penyimpanan (di mana Anda bisa menyediakan sabun dan peralatan mandi dan semacamnya). Pasangan modul paling atas keduanya adalah shower, memungkinkan sampai dua orang untuk mandi pada waktu yang sama. di bawah shower terdapat wadah air dan juga kaca.

Menurut brosur produk, air dapat dimasukkan melalui lubang di langit-langit dengan pipa tersembunyi di dalam tiang besi. Pipa limbah dapat diarahkan melalui sebuah lubang di lantai tepat di bawah toilet.

Satu-satunya yang tidak keren dari desain ini adalah harganya yang mungkin terlalu mahal, $10.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar