Selasa, 07 Agustus 2012

Ruangan Dari Balon


Bila kamu menyukai alam bebas tetapi membenci serangga dan debu yang biasanya menyertai saat berkemah, mungkin CristalBubbles ini bisa menjadi solusi.


Dirancang oleh desainer Prancis Pierre Stephane Dumas, ruang dari balon ini berbentuk kubah dan bisa dipasang dalam beberapa menit. Dari dalamnya kamu bisa mendapatkan pandangan alam sekitarmu 360 derajat, sambil menikmati kenyamanan dari ruang yang tertutup.




Kubah yang berukuran diameter 13 feet ini bisa dikempeskan dan disimpan dalam tas yang bisa dibawa. Kamu tidak perlu takut kehabisan udara dalam ruang kubah ini karena dilengkapi dengan blower yang berfungsi untuk menjaga kubah ini tetap berdiri dan juga memasukkan udara bersih yang cukup untuk bernapas. Selain itu juga dilengkapi dengan filter untuk menjaga agar nyamuk dan debu tidak masuk, serta menjaga agar tidak mengembun.

Sebelum ruangan utama, terdapat ruangan yang terbuat dari rangka yang keras dan tidak membutuhkan pasokan udara. ruang ini bisa digunakan untuk meletakkan sepatu dan benda-benda lain agar tidak mengotori ruang utama. CristalBubble juga dilengkapi dengan lantai kayu yang bisa dilepas menjadi 10 bagian agar mudah dibawa.
Terdapat juga model lain yang lebih besar. CristalBubble ini dijual mulai €7,796.


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar