Kamis, 02 Agustus 2012

Kulkas Baru Dari Marshall


Kamu anak band? Kamu suka minum bir dingin sambil latihan atau manggung? Maka kamu wajib memiliki yang satu ini. Bayangkan betapa kerennya bila di sela-sela latihan band kamu bisa mengambil bir dingin dari amplifier. Yup, dari amplifier kamu ! Perkenalkan Marshall Fridge.


Eitsss..Tunggu dulu. Ini bukan sekedar ampli bekas yang dibeli dari pasar loak kemudian ditempelkan pada sebuah kulkas. Kulkas ini memang dibuat oleh Marshall dan semua bagiannya adalah otentik. Bahkan terdapat tanda tangan Jim Marshall di setiap kulkas ini, sebagaimana produk-produk terbaru yang dirilis perusahaan tersebut. Segala tombol, logo, knob, dan bagian-bagian lain sama dengan yang ada pada amplifier asli Marshall. Seorang pecinta Marshall tidak akan memperlakukan kulkas ini dengan sembarangan.


Dalam keadaan tertutup, tidak ada yang akan tau bahwa ini adalah sebuah kulkas. Ruang pendingin bener-bener berada dalam apa yang terlihat sebagai ampli asli buatan Marshall. Bahkan mungkin akan ada teman kamu yang mencolokkan gitarnya ke ampli tersebut dan kemudian marah-marah dan mengutuknya karena tidak mengeluarkan suara. Apalagi bila kamu meletakkannya di studio atau ruang latihan.



Kulkas ini memiliki 4,4 kaki kubik penyimpanan, tiga rak di area utama (termasuk rak atas kaleng), dan bahkan freezer kecil. Freezer efisiensi tinggi, dan memenuhi Energy Star, RoHS dan standar UL.

Kamu siap meletakkan kulkas ini di studio kamu ? Sabar. Kulkas ini baru akan dipasarkan mulai bulan Oktober dengan harga $ 299. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar