Rabu, 01 Agustus 2012

Meja Bilyar Berlampu LED


Tidak seperti meja bilyar biasa, meja ini dikhususkan untuk outdoor atau di luar ruangan. Yang keren dari meja ini adalah dilengkapi dengan lampu LED sehingga meja ini bisa diletakkan di mana saja tanpa harus memikirkan pencahayaan dari lampu terutama bila digunakan pada malam hari. Tidak hanya sebagai sumber cahya, lampu LED tersebut membuat meja ini tampak keren dan menjadi pusat perhatian di mana ia diletakkan. 
Bagian rel, saku,dan penanda di meja ini semua terintegrasi dengan lampu LED. Meja ini benar-benar bisa menghidupkan suasana di mana ia diletakkan. 


Dibuat oleh Outdoor 8 Ball, meja biliar unik berukuran 7,7 meter, 4,3 meter dan lebar 2,7 meter dengan ukuran standar. Dirancang untuk luar ruangan, meja ini tahan air dan tahan cuaca. Tentunya harus ditutup jika ditinggal di luar ruangan karena permukaan yang basah tentu saja tidak bisa digunakan untuk bermain.



Bingkai, bracket dan spidol terbuat dari aluminium, dengan rel dan kantong dibuat dari high density plastik. Permukaan bermain hanya tersedia dalam warna biru, namun rel tersedia dalam warna abu-abu, kayu merah atau batu pasir. Meja bilyar ini tersedia di Outdoor 8 Ball dengan harga $2995.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar