Senin, 06 Agustus 2012

Kapal Selam Pribadi Berbentuk Paus Pembunuh


Dibuat oleh Innespace, kapal selam ini tidak hanya memiliki penampilan eksternal sepert Paus Pembunuh (Orca Orcinus), namun pergerakannya juga mirip. Dengan begitu, kamu bisa menggunakannya baik untuk tamasya bawah laut dan menakut-nakuti orang menjauh dari sisi Anda dari pantai.
Kapal selam dengan nama Seabreacher Y ini berukuran 17,5 x 3,5 x 4,75 meter dan beratnya 1.450 pon.


Kapal selam ini didorong oleh mesin supercharged 255 hp Rotax aksial yang dapat mendorong di dalam air dengan kecepatan 25 mph dan pesawat terbang air dengan kecepatan hingga 50 mph. Sama seperti kapal-kapal Innespace lain, kapal selam ini dapat melakukan trik di atas air, termasuk sky-hop, penyelaman dan roll. Meskipun begitu, ini bukan jenis kapal selam yang bisa dibawa masuk terlalu dalam. Kamu harus berada  dekat dengan permukaan air sehingga snorkel pada sirip punggung dapat memasok aliran udara yang cukup ke mesin.


Kokpit yang bisa diisi dua orang dalam kapal selam tersebut ditutupi dengan kanopi akrilik dengan tebal setengah inci yang melindungi pengemudi dan penumpang sepanjang waktu. Pedal kaki memungkinkan kamu mengontrol kemudi dan dengan tuas ganda kamu bisa mengoperasikan sirip dada (yang memungkinkan kapal selam untuk melakukan berbagai trik). Semua instrumen berada pada dasbor, termasuk speedometer,  tachometer, sebuah alat pengukur tekanan udara dan mesin, dan serta LCD menampilkan video langsung dari kamera terpasang pada sirip.

Hammacher Schlemmer saat ini menjual Seabreacher Y dengan Harga mulai $ 100.000.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar