Rabu, 01 Agustus 2012

Alat yang Membuat Kamu Bisa Terbang Akan Segera Dijual


Bersiaplah untuk terbang !! Alat yang bisa membuat kamu bisa terbang akan segera dijual. Glenn Martin dan perusahaannya telah mengujicoba jetpack buatan mereka dan mencapai rekor baru. Walaupun masih banyak kekurangan dari jetpack ini, namun perusahaan tersebut menyatakan akan berusaha untuk membuktikan bahwa jetpack ini bisa menjadi jetpack komersial pertama yang bisa diperjual-belikan dengan bebas.



Martin Berharap bahwa orang-orang akan segera bisa menggunakan jetpack buatannya untuk ber-rekreasi. Jetpack ini dirancang untuk memenuhi standar FAA Ulrahight di mana batas kecepatan adalah 63 mph dan waktu penerbangan 30 menit. Penerbang tidak memerlukan lisensi pilot, namun memerlukan sekitar $100.000 untuk membeli rig yang mencakup dua minggu sesi latihan wajib.



Saat jetpack ini pertama kali diperkenalkan pada 2008 silam, ia hanya bisa melakukan hover beberapa kaki dari tanah. Martin mendapatkan penghargaan PopSci terbaik dari Jetpack ini untuk kategori sesuatu yang baru. Kritik mengatakan bahwa Jetpack ini tidak akan pernah bisa terbang tinggi. Menjawab kritik tersebut, Martin mengatakan bahwa sebenarnya Jetpack ini menggunakan kecepatan aliran untuk mengubah tekanan udara, sehingga bisa menghasilkan daya angkat pada ketinggian berapapun.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar