Kamis, 09 Agustus 2012

Kaos dengan Layar LED


Kaos canggih ini memiliki layar built-in fleksibel yang bisa dihubungan dengan posel kamu. Dengan begitu kamu bisa menampilkan tweet-tweet kamu, posting di Facebook, dan bahkan foto dari instagram.

Kaos yang diberi nama TshirtOS ini dibuat oleh perusahaan pakaian CuteCurcuit.  Di bagian depan kaos terdapat layar LED besar yang memiliki resolusi layar 1024 pixel, berjarak 1cm, dalam pixel grid 32 kali 32 yang disematkan dalam bahan kaos. Layar LED tersebut fleksible sehingga kamu tetap merasa memakai kaos seperti biasa.


Tidak hanya itu, kaos ini juga dilengkapi dengan kamera yang bisa digunakan untuk mengambil foto, dua buah colokan untuk alat perekam dan headset, serta accelerometer yang bisa mengetahui apakah kamu sedang duduk atau berdiri.
Pakaian adalah salah satu sarana untuk mengekspresikan diri. Apakah kamu ingin menampilkan band favorit kamu, foto pacar kamu, atau status galau kamu di Facebook, dengan kaos canggih ini tentunya semua akan lebih mudah.



Semua kecanggihan tersebut digabungkan dengan mikroprosesor yang memiliki Bluetooth yang bisa disambungkan dengan perangkat ponsel. Sayangnya baru iphone yang didukung oleh kaos ini.
Jangan khawatir, baju ini tetap bisa dicuci. Hanya saja kamu harus melepas baterainya saat mencuci. Jadi tidak akan ada temanmu yang mengatakan "Ih, baju canggih-canggih tapi bau."




Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar