Senin, 03 September 2012

Kopi Berkafein Tertinggi Di Dunia


Lambang tengkorak dan nama "Death Wish" yang tertera pada kemasan kopi ini tidak main-main. Ini adalah kopi yang diklaim sebagai kopi dengan kadar kafein tertinggi di dunia. Pembuat kopi ini bahkan menjamin uang kembali apabila ditemukan kopi yang berkadar kafein lebih tinggi. Bagi peminum kopi berat yang merasa kopi biasa sudah tidak lagi cukup, kopi ini mungkin bisa menjadi solusi.



Perusahaan pembuatnya mengklaim bahwa kopi ini memiliki kadar kafein 200% lebih tinggi dari kopi biasa.   Semakin lama biji kopi dimasak, semakin banyak kandungan kafein yang hilang. Namun, kurang masak akan membuat kopi harus mengorbankan rasa. Mereka mengklaim bahwa mereka telah menemukan cara untuk mengimbangi keduanya sehingga didapatkan kopi yang nikmat sekaligus berkafein tinggi, namun mereka tidak menjelaskan secara detil bagaimana mereka mendapatkan biji kopi untuk membuat kopi ini.


Tampang yang seram dan serius memang ingin ditampilkan pada kopi ini. Lihat saja berbagai peringatan yang ada, baik pada kemasan maupun pada situs pembuatnya. "This is Extreme Coffee, not for the weak. Consider yourself Warned," tulis sebuah peringatan.
Dengan harga $19.99 untuk kemasan 0,45kg, kopi ini memang sedikit lebih mahal dari kopi lainnya. Bandingkan dengan Starbucks House Blend yang dijual $11.95 untuk berat yang sama. Namun begitu, dengan jaminan dari pembuat kopi tersebut, para pecinta kopi layak mencobanya.
 
Kopi ini bisa didapatkan di The Death Wish

Tidak ada komentar:

Posting Komentar